Heboh Aib Norman Kamaru Dibongkar Mantan Istri

Heboh Aib Norman Kamaru Dibongkar Mantan Istri

Norman Kamaru bersama istrinya, Daisy Paindong saat menghadiri konferensi pers Konser Shah Rukh Khan di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TOPNetizen ~ Kabar menghebohkan datang dari Deisy Paindong.

Mantan istri Norman Kamaru tersebut baru-baru ini membeberkan aib mantan suaminya di Instagram.
Cici, panggilan akrab Deisy merasa jika istri baru Norman, Tityes Jhasmine telah mengusik kehidupannya.

Karena alasan itulah, ia tak segan membuka aib dan kesalahan Norman lewat postingan-postingannya di Instagram seperti berikut ini.

"Saya udah cukup sabar dgr ini itu yah,duku suruh gadein mobil saya buat kios,giliran pisah smua utang saya yg lunasin,
jgn gggu hdp saya yah,say udh berbaik hati sbnrnya terlalu kampungan utk buktiin d media sosial tpi ckp lah kesabaran saya,

org2 yg gk tau crta udh bercerita aja,tuh utang wktu msh suami istri aja saya yg lunasin,
jgn gnggu saya dgn crta yg anda tidak tau yah..bkn anda yg lunasin tpi saya,tpi knpa saya yg anda gnggu yah ?

Kl mau saya laporin bisa aja,blm cerai resmi aja udh nikah lagi,mau saya laporin pemalsuan nikah,
blg sama istri siri loh gk usah pencitraan,gw tau siapa lu,knpa keliatan nya takut bgt hati lu udh lu kunci buat gw..'

Lewat caption di atas, Cici menjelaskan jika dirinyalah yang membayar semua hutang Norman.
Tak hanya itu, ia juga membeberkan jika ketika menikahi istrinya yang sekarang, Norman belum resmi bercerai dengan Cici.

Itu artinya, pernikahan mereka hanya sah di mata agama dan belum diresmikan secara hukum negara.
"Msh inget gk lu udh buntingin bini siri lu aja msh ngirimin foto nikah qt,sambil nangis lu blg apa ?
Hati lu udh lu kunci buat siapa ????

Sambil nangis lu blg lu udh kehilangan araah.. tngah malam lu kirimin foto itu sambil ngomong lu gk bisa hapus gw dri hati lu,
jdi blg sama bini siri lu yah,ini blm seberapa yg gw share,kaget bgt dy pengen rame yah biar d liput,idiiiiw norak kampungan bgt..'

Cici juga membeberkan ketika Norman telah menikah dengan Jhasmine, mantan anggota polisi itu mengirimkan foto-foto pernikahan mereka dahulu.

Norman mengaku jika dia tak bisa move on dari Cici.

Sepertinya kemarahan Cici pada istri baru Norman memang tengah berada di puncaknya.

Merasa belum puas dengan postingan sebelumnya, Cici pun mengunggah postingan lain yang tak kalah mengejutkan.

Wanita tersebut membeberkan profesi istri baru Norman sebelum dinikahi mantan suaminya.
Dari caption yang ditulis Cici berikut ini diketahui Jhasmine dulunya bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke.

"Heeei tsaaay gw dri dlu cri duit halal,kasih makan suami lu slma 2 thn dgn uang halal,
sblm ktmu dy gw pnya usaha butik ama bridal,bpk gw ckp berpengaruh cba lu tnya norman,emang lu ?
Pemutar lagu d club aja nauzubillah nya minta ampun,iri sama lu ?

Bukan kasta gw say,lu bru bljr gaul d klngan elit aja udh sok,gk malu yah lubtuh bergaul dgn tmn2 lama gw..
d ketawain ama mrka tpi mrka gk mau nunjukin k lu.. mau gw buktiin siapa lu dlu ?
Mamih lu gw panggil bersaksi.. lu bkn kasta gw,bru bergaul d apart aja sok bgt.. dl gaul nya sama ladies2 doang yah ??

Ngakaaaakin aja,gw iri sama org d bwh gw ??

Gk lah yah,gw mnta surat cerai n ttp mulut bacot lu itu,bunting dgn laki org aja bangga.."

Seakan menegaskan bahwa dirinya tak ingin lagi kembali pada Norman dan menyangkal apa yang dituduhkan Jhasmine padanya, Cici pun mengunggah foto surat gugatan cerai serta foto dirinya bersama sang kekasih.

"Hello say gw yg mnta cerai loh,udh lama pula.. gw tgl tgguin pengesahan nya,
tpi kok lama bgt yah,d wolesin aja saaay gw yg mnta cerai brrti gw yg udh eneg..
so ngapain gw iri sma hdp kalian yah yg jls2 gw yg inginkan perpisahan,gk mau lah yah jatuh k lubang yg sama.."

"Hello mbk,gw udh pnya pasangan dan gk mgkin lah gw gnggu laki lu,gw udh ckp bahagia tpi gw gk ganjen mau buru2 nikah sblm sah cerai,
ckp menjalani aja biar yg d atas yg ngatur,jdi ngapain gitu gw iri sama hdp lu udh jls gw d ksh yg lebih dri laki lu yg sisa gw itu.. jdi lu jgn nyenggol kl gk mau d senggol yah... JELAS ??????"
Hingga berita ini diturunkan, baik Norman ataupun istrinya belum memberikan tanggapannya tentang hal tersebut.

Namun, postingan ini langsung membuat netizen heboh dan melontarkan komentarnya.

@matahari_quw : "Sabar cici. Ktauan bgt pgn ngartis yaa ci. Jijik bgt lihat foto2'y, ky yg bangga bgt sm laki org. Bkn'y malu..."

@putrirestarani : "Iichh gemes deh sm Cowo yg model gitu... Yang kuat ya Ka...Tuhan pasti kasih jalan keluar yg amat sangat terbaik."

@putrirestarani : "Kaka pasti bisa lewatin ini... Biarin aja ka mereka ketawa skrg, itu gk penting... Yg oenting yg ketawa belakangan siapa... Kaka harus kuat buat anak, senyum cantik aja ka ngehadepin yg gitu..."

@vilow_rhieni_sirait : "emang udah paketan kaliya sifat nya, bangga hamil sama suami orang, pemalsuan pernikahan, norak, songong, ngelunjak pula. hahaha @cc_deisy."

Resource :tribunnews.com
Ngakak..Viral Foto Wanita Naik Motor yang Menipu Mata Bikin Netizen Terpingkal

Ngakak..Viral Foto Wanita Naik Motor yang Menipu Mata Bikin Netizen Terpingkal


TOPNetizen ~ Di media sosial kita sering menemukan berbagai konten yang unik dan menarik.
Salah satu media sosial yang menyajikan konten menarik adalah Instagram.

Disana kita bisa menemukan gambar maupun video yang menghibur.

Nah, kali ini ada foto yang lagi viral dan bikin ngakak nih.

Diunggah oleh akun Instagram bernama guyonanhumor, foto yang viral ini berhasil bikin banyak netizen merasa tertipu.

Dalam foto tersebut, tampak seorang wanita yang berboncengan mengendarai motor.

Dari belakang, rambut dari wanita itu tampak terurai dan memakai dress bunga-bunga yang membuat wanita tersebut tampak cantik dari belakang.

Namun ternyata ketika dilihat dari tampak depan justru sangat berbeda jauh dari apa yang kita bayangkan.

Netizen pun kemudian memberikan komentar-komentar lucunya pada foto tersebut.

"Begitulah wanita, pantat merayu muka menipu..hehehe,"

"Ranjau ini mah....hahahaha,"

"Niat banget ya yang ambil gambar,"

"Wkwkwkw penipuan mata."

Belum jelas apakah foto ini editan atau memang benar adanya.

Namun foto ini tengah viral di media sosial Instagram.

Simak saja fotonya berikut ini.


Ngaku kelar mandi tapi kok penampilannya begini?

Media sosial sekarang ini selain menjadi wadah untuk berjualan online, juga sebagai wadah untuk setiap orang

untuk membagikan berbagai momen dalam sebuah foto maupun video.

Namun adakalanya, pemanfaatan media sosial terkadang tidak bisa dikontrol.

Karena setiap orang bebas mengunggah berbagai macam jenis konten.

Nah, makanya tak jarang kita sering melihat postingan orang yang 'berlelbihan'.

Berlebihan yang dimaksut adalah, setiap kali ada kegiatan orang teresebut selalu mengunggahnya ke media sosial.

Dari bangun tidur, mau mandi, sesudah mandi, mau makan hingga sebelum tidur terus-terusan di posting media sosial.

Adakah temanmu yang seperti itu?

Atau justru kamu yang demikian?

Nah, hal tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Allysan Payne.

Karena sangat aktif dalam media sosial salah satunya Twitter, ia pun mengunggah berbagai foto kegiatan sehari-harinya.

Hingga ia usai mandi pun ia mengunggah foto dirinya memakai handuk dan dengan bangga mengatakan dengan kaliman "narsis sesudah

mandi yang segar".

Foto yang diunggah wanita tersebut kemudian viral di Instagram dan menjadi bahan olok-olokan netizen.

Padahal foto tersebut telah diunggah pada 11 Deember 2015 silam.

Kenapa ya kok malah diolok-olok?

Rupanya, inilah penyebabnya.

Perempuan bernama Allysan ini mengaku baru selesai mandi, tapi kok wajahnya penuh dengan make up?

Netizen pun banyak yang mengira, ia rela tak mencuci wajahnya agar make upnya tetap membuatnya cantik.

Ada juga yang menyebut, bahwa wanita tersebut hanya berpura-pura setelah mandi padahal ia ingin terlihat cantik meskipun baru selesai mandi.

Resource :tribunnews.com
Lagi-lagi Dikabarkan Nikah Siri, Ariel "NOAH" Akhirnya Buka Suara

Lagi-lagi Dikabarkan Nikah Siri, Ariel "NOAH" Akhirnya Buka Suara


TOPNetizen ~ Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau Ariel, kembali diterpa kabar menikah siri dengan kekasihnya, artis peran yang juga penyanyi Sophia Latjuba. Sambil tertawa, Ariel pun menjawab isu tersebut.

"Nah ini nih ha-ha-ha. Saya pikir enggak ada yang mesti dilurusin," ucapnya sebelum tampil di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Karena tak membantah atau juga membenarkan, awak media mencoba memastikan lagi kabar tersebut. Namun, Ariel tetap melontarkan jawaban menggantung.

"Ha-ha-ha saya sudah klarifikasi tadi," ucapnya.

Berkali-kali Ariel diterpa isu miring, para personal NOAH yang lain mengaku hal itu tak mengganggu penampilan mereka. Bahkan, gosip yang terkadang datang ke personel NOAH baik itu Ariel atau David, bukanlah hal yang mereka pikirkan.

"Tetep fokusnya sih di kerjaan aja. Karena yang gitu-gitu akan lewat sendiri sih. Malah jarang dibahas sama kami," ucap gitaris NOAH, Uki.

Tahun lalu, Ariel juga pernah diisukan telah menikah siri dengan Sophia. Namun, kala itu ia memilih mengelak.

"Apa lagi itu ya," ucapnya usai konferensi pers US Tour 2015 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015) sore.

Mantan kekasih artis peran dan pembawa acara Luna Maya ini merasa tak perlu mengklarifikasi kabar nikah siri tersebut. Ariel kembali menegaskan bahwa ia tak ingin membahas kehidupan pribadinya.

"Apa yang perlu dilurusin? Apa yang perlu diklarifikasi?" tuturnya sambil tersenyum.

Resource :kompas.com
close