Featured

Buat Surat Perintahkan Salat Jumat Menghadap ke Timur, ‘Jenderal Bintang 4 NII’ Diperiksa Polisi


TOPNetizen ~ Seorang pria berinisial WS (51), warga Dusun Cibodas Rea, Desa Tegal Gede, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (27/3/2017) kemarin, diperiksa oleh tim penyidik Polres Garut, lantaran satu lembar surat yang dikirim ke Kepala Desa Tegal Gede berisi pernyataan yang diduga menistakan agama.

Informasi yang diperoleh dari Humas Polda Jabar  dari situs kepolisian Tribratanews.com, di hadapan petugas, WS mengakui bahwa surat tersebut benar dialah yang menulis dan mengirimnya ke kepala desa melalui salah seorang pengikutnya yang berinisial IS (51).

Maksud dan tujuan surat tersebut, kata WS adalah agar masyarakat Indonesia dan internasional mengetahui tujuan untuk mengganti NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) menjadi NII (Negara Islam Indonesia) dan kiblat sholat jumat bukan ke barat melainkan ke timur.

WS juga mengakui agamanya adalah agama islam tetapi tidak mengakui Nabi Muhammad adalah Rasulnya, melainkan yang diakuinya adalah Sen Sen Komara.

Selain dari itu pengucapan syahadat diganti menjadi Asyhadu an Laa Ilaaha Illallah Wa Asyhadu Anna Sen sen Komara Rasuulullah.

Struktur negara tetap seperti NKRI, namun namanya diganti menjadi NII.

WS melakukan perbuatan tersebut berdasarkan keyakinannya yang diajarkan oleh panglima tertingginya bernama Sen Sen Komara.

“bahwa yang benar adalah Negara Islam Indonesia, sedangkan kiblat yang benar itu adalah menghadap timur karena berdasarkan kiblat timur tengah dan menurut ajaran NII,” kata WS.
Berikut isi surat yang ditulis tangan oleh WS:

Kibodasrea, 17 Maret 2017

Pemberitahuan

Kepada Pemerintah NKRI dan Internasional

Saya seorang diri untuk menjalankan Sholat Negara Islam Indonesia dan Sholat Jumat-nya menghadap kiblat timur sebagai wujud keyakinan adanya Allah SWT, Tuhan Semesta Alam (Robbil Alamin) dan panglima Angkatan Perang Negara Islam Indonesia Berbintang VI (Enam), Bapak Drs Sensen Komara Bakar Misbah sebagai Rosulullah al Masih.

Sholat dilaksanakan di Masjid Situ Bodol Ds Tegalgede, Kec Pakenjeng, Kab Garut.

Panglima Angkatan Darat Negara Islam Indonesia Berbintang IV (Empat)

Jendral Wawan Setiawan

Resource :tribunnews.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Buat Surat Perintahkan Salat Jumat Menghadap ke Timur, ‘Jenderal Bintang 4 NII’ Diperiksa Polisi"

Posting Komentar

close