Featured

Sehari Setelah Mantan Suami Nikahi Gadis Cantik 25 Tahun, Ussy Sulistyawati Unggah Foto Menarik Ini


TOPNetizen ~ Sehari setelah mantan suaminya, Sugianto Sabran menikahi gadis cantik 25 tahun, Ussy Sulistyawati mengunggah foto menarik ini..

Foto apa ya?

Semula banyak orang penasaran: Apakah Ussy akan mengucapkan selamat kepada mantan suami lewat media sosial.

Namun Instagram @Ussypratama hingga Jumat 26 Januari 2018 pagi belum juga memunculkan postingan selamat seperti ditunggu-tunggu banyak orang.

Sehingga belum terjawab pertanyaan: apa reaksi Ussy setelah eks suami yang sudah menitiskan satu anak cantik itu menikah lagi.

Baru pada Jumat pagi muncul postingan terbaru dari Ussy.

Tapi, ternyata bukan postingan terkait pernikahan Sugianto Sabran.

Ternyata ia malah posting foto lama dia semasa masih duduk di bangku SMP.

Dalam foto tampak wajah Ussy yang manis berdandan busana tradisional.

Diduga itu adalah foto Ussy saat perayaan 17 Agustusan sesaat sebelum tampil di panggung.

"Kelas 1 SMP, lomba tari Aceh," tulis Ussy.

Hampir semua netizen follower dia menyebut wajah Ussy seperti 'foto kopi' wajah buah hati kecilnya bernama Syafa Al Zahra alias Ara, putri cantik hasil pernikahan dengan Yusuf Sugianto atau  Sugianto Sabran.

Berikut komentar sejumlah follower:

@icha_anna22 - Mirip skali sama ka usy

@al_nurulAra bangett

@lvin_algYa ampun araaaaa ternyata ikut ussy

@nofriyantisusi: Cauntiiiik miriiip bgt sm kak ara.

@kaiamodaneng: ara bangeett iniii

@riskafandinie: Mirip ara yaa mba @ussypratama




Menikahi Gadis Cantik 25 Tahun

Dilansir TribunStyle.com dari Kompas.com,  mantan suami Ussy, Sugianto Sabran, yang juga Gubernur Kalimantan Tengah, dianugerahi gelar kebangsawanan yakni Kanjeng Raden Temanggung Hario Sugianto Sabran Sri Lintang Notoprojo, saat menikahi gadis cantik asal Jawa Tengah, Kamis (25/1/2018).

Pernikahan antara Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran (44) dengan Yulistra Ivo Azhar (25), gadis cantik asal Jawa Tengah, digelar di Istana Isen Mulang, rumah jabatan Gubernur Kalimantan Tengah.

Pernikahan dua adat yang berbeda ini berlangsung meriah.


Prosesipernikahan dilakukan dengan dua adat berbeda. Diawali dengan prosesi adat Dayak Kalimantan Tengah lalu dilanjutkan dengan adat Jawa Tengah.

Pada saat pernikahan adat Dayak Kalimantan Tengah, Yulistra Ivo Azhar mendapat gelar Nyai Rantian Intan. Artinya ialah seorang perempuan yang mampu menjaga kesucian dan kehormatan keluarga serta membawa cahaya kedamaian bagi masyarakat.

Sebagai istri seorang Gubernur Kalimantan Tengah, Yulistra harus bisa menjadi cahaya kedamaian bagi masyarakat Kalimatan Tengah, mendampingi sang suami dalam mengemban tugas melayani dan mengayomi seluruh warga Kalimantan Tengah.

Pemberian gelar adat tersebut dilakukan dengan penyerahan barang adat Sangku dan kalung Lilis Tamiyang. Dua barang adat itu diserahkan Ketua DAD Kalteng Agustiar Sabran.

Setelah pemberian gelar adat Dayak, beberapa tetua adat kemudian menyalami Nyai Rantian Intan Yulistra Ivo Azhari dan memberinya ucapan selamat.

Sementara itu, pada saat prosesi pernikahan adat Jawa, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran juga menerima gelar dari Keraton Pakualaman, Yogyakarta. Penganugarahan gelar dilangsungkan setelah prosesi sungkeman sesaat sebelum ijab kabul dilaksanakan.

Gelar yang diberikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yakni Kanjeng Raden Tumenggung Hario Sugianto Sabran Sri Lintang Noto Projo.

Gelar ini diberikan kepada Sugianto Sabran sebagai seorang pemimpin yang memiliki sifat mengayomi dan melestarikan adat budaya dengan baik.

Sugianto Sabran juga diharapkan bisa menjadi seorang pemimpin yang mengayomi keluarga dan masyarakat Kalimantan Tengah serta bisa menjaga keutuhan dan melestarikan adat budaya.  (*)

Resource :tribunnews.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Sehari Setelah Mantan Suami Nikahi Gadis Cantik 25 Tahun, Ussy Sulistyawati Unggah Foto Menarik Ini"

Posting Komentar

close