Featured

Ini Komentar Anies Soal Kerusuhan di Mako Brimob


TOPNetizen ~ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan dukacita atas gugurnya lima anggota Polri yang dibunuh para tahanan teroris, dalam kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Kita semua berdukacita atas kejadian yang menimpa kepada saudara kita para petugas aparat keamanan di Mako Brimob," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Selain ikut berdukacita, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengapresiasi kinerja kepolisian yang berhasil mengatasi masalah tersebut.

"Kita salut kepada aparat kepolisian yang sudah berhasil menanggulangi masalah ini dengan baik. Ini sekaligus mengirimkan pesan kepasa semua, jangan pernah menggunakan kekerasan," paparnya.

Lebih jauh Anies berharap, insiden serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari. "Kita berduka dengan wafatnya petugas. Kita berbangga kepada kepolisian yang menangani masalah ini dengan cepat, dan insya Allah ini tidak berulang lagi," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, sejak Selasa (8/5/2018) malam, mengakibatkan enam orang tewas. Lima korban merupakan anggota polisi, sedangkan satunya adalah tahanan.

Adapun lima polisi yang gugur itu, yaitu Ipda Rospuji Siswanto, Bripka Deni Setiadi, Briptu Fandi Setyo Nugroho, Bripda Syukron Fadhli, Bripda Wahyu Catur Pamungkas.

Sementara satu orang lainnya merupakan narapidana kasus terorisme di Pekanbaru, Abu Ibrahim alias Beny Syamsu.

Resource :netralnews.com
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Ini Komentar Anies Soal Kerusuhan di Mako Brimob"

Posting Komentar

close