Featured

Sandiaga Uno Cium Tangan Ma’ruf Amin, Begini Reaksi Jokowi


TOPNetizen ~ Pengundian dan penetapan nomor urut capres dan cawapres di Gedung Komisi Pemilihah Umum (KPU), Jakarta, Jumat (21/9) diwarnai moment menarik dan mengharukan.

Salah satunya moment ketika cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno cium tangan Ma’ruf Amin, cawapres Jokowi.

Moment mengharukan itu terjadi di panggung ruang rapat pleno. Saat itu, Ketua KPU Arief Budiman barus saja menutup acara secara resmi.

Setelah acara pengundian dan penetapan nomor ditutup, kedua pasangan capres dan cawapres, saling berabat tangan.

Awalnya, Prabowo bersalaman dengan Jokowi. Keduanya tampak cipika cipiki dan berbincang singkat. Jokowi bahkan seperti membisikkan sesuatu kepada Prabowo. Prabowo pun spontan hormat kepada Jokowi.

Setelah itu, Prabowo menjabat tangan Maruf Amin dengan cipika-cipiki. Hal serupa dilakukan Jokowi. Ia bersalaman dengan Sandiaga Uno.

Selanjutnya, Sandiaga Uno bersalaman dengan Ma’ruf Amin. Sandi mencium tangan Ma’ruf Amin tiga kali. Ma’ruf Amin tampak tersenyum lebar.

Moment mengharukan itu disaksikan Hokowi. Jokowi tampak melotot ke arah Sandiaga dan Ma’ruf Amin.

Setelah itu, Jokowi dan Prabowo kembali berbaur dengan tim sukses mereka yang duduk di barisan depan. Selanjutnya, mereka meninggalkan gedung KPU bersama rombongan masing-masing.

Dalam pengundian nomor urut urut capres dan cawapres tadi malam, Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendapat nomor urut 1 dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

Setelah pengundian dan penetapan nomor urut, capres dan cawapres beserta tim kampanye resmi berkampanye hingga tanggal 13 April 2019. Pemungutan suara digelar 17 April 2019.

Berikut video detik-detik Sandiaga Uno cium tangan Ma’ruf Amin:




Resource :pojoksatu.id
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Sandiaga Uno Cium Tangan Ma’ruf Amin, Begini Reaksi Jokowi "

Posting Komentar

close